Widget HTML Atas

Abstrak..


Hai perkenalkan nama gue melati ( Nama Samaran ) dan gue lahir di jogja 22 November 1987. Btw Gue sekarang bekerja di salah satu sekolah di daerah Istimewa Jogjakarta. 
Selasa,14 april 2020, tepat seminggu setelah gue rilis kembali blog usang gue yang emang sudah lama banget gue anggurin. Bener sih kata orang. Konsisten and persisten adalah dua hal paling susah buat dilakuin. Makanya dari awal gue nulis blog sampe sekarang gonta-ganti judul mulu. Dari yang awalnya Gudegjogja.net lalu gue ganti ke DiaryofZainudin.com lalu sekarang gue ganti lagi ke Simbahudin.com. alay banget yah?.. Gue terima kok kalo kalian bilang gue alay ?... hmmm.
yah walau emang gak sempurna sih tulisan dan gak banyak juga sih yang baca blog ini. Wkkkk...
Tapi tetep, rasanya tuh kangen pengen nulis lagi sih. Cause udah lama banget gue gak nulis di blog. 
oiya, ada satu hal yang kelupaan !..
Di Perkenalan absatrak ini gue sebenernya cuma pengen ngucapin terima kasih buat loe semua yang udah ngedukung gue dengan baca tulisan gue di blog ini ataupun dengan liat video-video gue di youtube gue. Thankss banget.

Jadi mari kita mulai perjalanan baru blog ini di Simbahudin.com



Berlangganan via Email