Widget HTML Atas

Dolan ( Maen ) ke LintangSewu Dingo?..


Hai...
Hari ini gue pengen ngajak kalian untuk pergi ke salah satu Destinasi Wisata Baru yang ada di daerah Mangunan Dlingo Yogyakarta. Tempat dimana gue belajar bikin vlog untuk yang pertama kalinya.Dan waktu itubaru ada segelintir orang yang mau berwisata ke tempat ini.Yah lintang sewu, tempat ini berada di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul,Yogyakarta. Sebelum menjadi Destinasi Wisata, dulunya Bukit Lintang Sewu adalah Camping Ground. 


Btw di lintang Sewu inilah gue pertama kali belajar bikin TripVlog. yah walaupun dengan editan dan alat yang seadanya juga sih. emang sih waktu itu belum banyak orang yang tau tempat ini, sampai kemudian trend foto landscape mulai tenar di Instgram. Dan juga mulai banyak fotografer landscape yang maen ke tempat sepi kayak gini.nah saat itulah mulai traffictnya mulai tumbuh.  



so akhirnya tempat ini mulai berbenah diri.Dan mulai pengembangan spot baru termasuk diantaranya mulai dibangun panggung pertunukan. emang sih panggung adalah ciri khas dari obyek wisata di daerah dlingo. termasuk di Kebun Buah Mangunan, RumahHobbit Becici dan Pinus Asri loe juga akan menemui panggung Juga. 
Saat ini jika loe datang ke tampat ini, bukan hanya wisatawan lokal yang datang ke tempat ini. bahkan banyak juga wisatawan dari luar kota yang datang ke tempat ini. 
Yang aku suka dari tempat ini Salah Satunya adalah Sejuk dan Bersih selain pengelolanya yang memang bener bener Ramah sih. terus Kalau bicara tentang harga, menurut aku tempat ini masih tergolong sangat murah. Karena hanya dengan uang Rp, 4000 saja loe sudah bisa menikmati wisata alam yang keren. 


Tidak ada komentar untuk "Dolan ( Maen ) ke LintangSewu Dingo?.."

Berlangganan via Email