Widget HTML Atas

Ngeblog dan Melestarikan Hobi Baca

Membaca ?..  Apaan sih !.
Sedih banget sih gue mendengar kata-kata seperti ini
Jujur saja, mungkin gak banyak orang yang punya hobi baca. Bahkan, ITS pernah merilis artikel yang berjudul  "Problematika Minat Baca di Indonesia (Opini Hari Buku)" Saking sedikitnya minat baca dikalangan anak muda indonesia.

Trus, Loe mungkin akan berpikir ah !.. masa bodoh sih. itu kan bukan urusan gue, ngapain dibikin pusing.
loe mungkin belum tau tentang peribahasa ini " Membaca adalah alat paling dasar untuk meraih hidup yang baik ". dan mungkin dari membaca pula akan melahirkan generasi yang lebih baik
Sejujurnya gue ngerasa kalo daya imajinasi yang kita punya akan semakin banyak kalau input yang kita masukkan juga makin banyak. dan gue juga ngerasa kalau loe makin sering baca dan nulis, maka cara berpikir loe juga semakin berkembang.

| Ngeblog

Mungkin banyak diantara kalian yang berfikir " Ngapain sih Ngeblog, Buang waktu aja !. "
Yap itulah satu dari sekian banyak tantangan menjadi seorang blogger. Bagi gue , kurangnya minat baca ini justru melatih gue untuk ngebuat artikel yang berbeda. entah dari segi penulisan ataupun cara gue memandang permasalahan yang ada. 

Namun, ada banyak tujuan yang ingin dicapai oleh masing-masing Blogger ini. ada yang emang profesi, ada yang cuma buat arsip belajar dan juga yang emang mereka buat untuk personal branding mereka.

Tidak ada komentar untuk "Ngeblog dan Melestarikan Hobi Baca "

Berlangganan via Email